Minggu, 07 Juni 2015

Apa Itu Processor

Microchip ditanamkan dalam hard drive CPU yang memproses instruksi yang dikirim kepadanya oleh program komputer dan perangkat lunak. Prosesor datang dalam beberapa ukuran dan diproduksi oleh perusahaan-perusahaan seperti Intel dan Advanced Micro Devices. Semakin besar kapasitas gigahertz prosesor, semakin cepat komputer akan dapat memproses instruksi dikirim ke sana. Beberapa perusahaan telah mengembangkan prosesor dual, yang memungkinkan satu prosesor untuk memproses beberapa instruksi pada waktu yang sama tanpa memperlambat kinerja.
Baca Juga :
Pengertian Processor, Fungsi dan Jenis – Jenisnya

Gunakan prosesor dalam sebuah kalimat

     Komputer di tempat kerja mulai membeku dan menggantinya keluar dari pertanyaan, jadi saya memutuskan untuk mengganti prosesor dengan satu lebih tinggi di gigahertz yang mempercepatnya sangat.

Saya ingin membeli yang tepat prosesor untuk komputer saya, sehingga akan berfungsi dengan sangat mudah dan lancar.

I�m akan Best Buy besok untuk membeli prosesor Intel baru untuk komputer saya, karena yang lama terlalu lambat.

 Apa Itu Chip Processor

Sebuah chip silikon yang berisi CPU. Dalam dunia komputer pribadi, istilah mikroprosesor dan CPU digunakan secara bergantian. Di jantung dari semua komputer pribadi dan workstation yang paling duduk mikroprosesor. Mikroprosesor juga mengontrol logika hampir semua perangkat digital, dari radio jam untuk bahan bakar injeksi systemsfor mobil.

Tiga karakteristik dasar membedakan mikroprosesor:
Instruksi set: The set instruksi yang mikroprosesor dapat mengeksekusi.
Bandwidth: Jumlah bitsprocessed dalam instruksi tunggal.
clock speed: Mengingat dalam megahertz (MHz), kecepatan clock menentukan berapa banyak instruksi per detik prosesor dapat mengeksekusi.

Dalam kedua kasus, semakin tinggi nilai, semakin kuat CPU. Sebagai contoh, sebuah mikroprosesor 32-bit yang runsat 50MHz lebih kuat daripada sebuah mikroprosesor 16-bit yang berjalan pada 25MHz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar