Selasa, 02 Juni 2015

Produk HP Android

Ada satu cara utama di mana Android secara besar-besaran yang berbeda dari kompetisi smartphone merek Apple - jumlah ponsel di luar sana menjalankan OS mobile hot Google.
Samsung membuat banyak dari mereka. Sony merilis tiga setiap detik. HTC memproduksi handset pemenang penghargaan, dan LG membesarkan superphone brigade super murah.
Di atas semua itu, ada kekenyangan nama lain dalam campuran, dengan orang-orang seperti Acer, ZTE, Huawei dan OnePlus semua menawarkan smartphone murah - dan high end pergi Google dengan kisaran Nexus.

Banyak variasi dalam ukuran layar, 

daya prosesor, fitur perangkat lunak dan desain membuat menemukan ponsel Android terbaik untuk Anda sangat sulit.
Untuk membantu menemukan ponsel Android terbaik untuk Anda, kami telah mengumpulkan handset Android terbaik di luar sana hari ini, rating ponsel pada kinerja hardware, OS meng-upgrade potensi dan, tentu saja, bagaimana mengkilap dan bagus mereka untuk memiliki dan membual tentang ke rekan kerja.
Jadi di sini mereka - yang terbaik Smartphone HP Android uang dapat membeli hari ini. Bagi banyak orang, banyak alasan yang berbeda.Satu M8 telah digantikan oleh M9 dan seperti itu jatuh ke bawah daftar kami, tapi masih telepon sangat mengesankan. Kami mencintai kecepatan kamera, Kamera Duo tajam sebagai taktik dan desain ... baik, Anda harus memegangnya. HTC One M8 adalah paket yang sangat baik
Game, film, fotografi, browsing semua bekerja sangat baik dan HTC berkomitmen untuk bayinya juga, karena itu adalah salah satu ponsel pertama yang mendapatkan Android Lollipop.

HTC One Mini 2

Satu-satunya cara untuk mengetahui seberapa baik HTC One M8 adalah, adalah untuk pergi ke sebuah toko, mengambilnya dan tahan selama beberapa menit. Ambil dalam desain, mendengarkan speaker BoomSound dan meluncur sekitar Sense UI. M9 tentu saja menawarkan versi yang lebih baik dari hal yang sama, tetapi Anda akan membayar lebih banyak untuk itu.

    
HTC One M8 ulasan
    
Lihat penawaran terbaik HTC One M8

 HTC One Mini 2


HTC One Mini 2 mewarisi banyak dari M8, dengan membangun logam sama stylish dan speaker BoomSound yang sama, tetapi dalam lebih kecil, paket yang lebih terjangkau.
Jeroan telah berubah, dengan tetapi prosesor yang lebih rendah masih quad-core dan ada kamera 13MP di bagian belakang di tempat HTC One M8 ini UltraPixel kakap, tapi yang utama adalah bahwa HTC One Mini 2 ini dirancang bagi mereka yang Sebaiknya lebih memilih tampilan lebih saku 4,5 inci tanpa mengorbankan desain premium. Di depan yang melewati dengan terbang warna.
HTC One Mini 2 tampak hebat. Bahkan sampai tak terelakkan Satu Mini 3 tiba itu kecil-layar ponsel Android paling bergaya di sekitar. Ia tidak memiliki spesifikasi unggulan tapi kemudian juga tidak memiliki tag harga andalannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar