Rabu, 29 Juli 2015

Melihat Keindahan Pantai Lumajang

Objek wisata yang ada di Lumajang memang sangat mempesona, di kota ini banyak tersimpan kekayaan objek wisata yang memang belum terekpos olah pengunjung dari penjuru negeri ini, hanya pengunjung lokal yang bianyanya banyak menghabisakan waktu liburan merekan untuk mengunjungi destinasi wisata yang ada di Lumajang. pada kesempatan kali ini saya akan mengulas beberapa objek wisata yang ada di Kabupaten Lumajang, ok dari pada berlama - lama mari kita ulas satu persatu.

1. Pantai Watu Godek


Objek wisata pantai ini memang sangat menarik untuk dikunjungi tidak heran banyak dari wisatawan yang hadir kesini utamanya pada saat hari raya idul fitri. Watu Godek sediri mempunyai pemandangan yang sangat memukau, dan terletak diatara tebing - tebing yang menjulang.

2. Pantai Bambang


Sama seperti pantai watu godeg yang ada di kecamatan Tempursari, objek wisata pantai bambang terletak dikawasan kecamatan Pasirian, untuk menuju kesana sangatlah mudah tidak seperti perjalanan pada waktu kita mengunjungi pantai watu godek.

3. Pantai Dampar


Objek wisata yang satu ini juga sangat layak untuk dikunjungi, terlebih apabila kita datang pada saat hari raya idul fitri, suasana pantai yang sangat asri ditambah keindahan alamnya yang masih alami, membuat objek wisata ini wajib sekali untuk dikunjungi apabila Anda berkunjung ke Lumajang.

Itulah beberapa objek wisata pantai yang ada dilumajang yang wajib anda kunjungi, semoga ulasan diatas bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar