Rabu, 29 Juli 2015

Tips Berwisata Ke Raja Ampat

Mengunjungi objek wisata yang ada di Papua Barat ini memang sangat membutuhkan perhatian khusus, karena lokasinya yang sangat sulit untuk dilalui, dan juga apabila kita berasal dari ibukota jakarta, tentunya biaya yang dikeluarkan juga tidak sedikit. tidak seperti apabila kita mengunjungi Bali.

Dibawah ini saya akan mengulas mengenai tips berwisata ke Raja Ampat Papua yang bisa Anda jadikan referensi wisata Anda bersama orang  - orang tercinta, dan perlu diperhatikan tips ini hanya sebagai acuan anda dalam mempersiapkan kebutuhan untuk mengunjungi destinasi wisata yang ada di Papua Barat ini.

Tips Berwisata ke Raja Ampat

1. Agendakan Liburan Anda

Mengagendakan liburan anda ke raja ampat tentunya sangat disarankan, dan bulan terbaik apabila anda mengunjungi destinasi wisata yang satu ini adalah pada bulan Oktober atau Nopember, kenapa demikian karena pada bulan - bulan tersebut kondisi dari air laut yang ada di raja ampat tergolong tenang, jadi anda bisa mengambil gambar dengan sangat sempurna.

2. Persiapkan Perlengkapan Kamera Khusus

Sebelum kesana sebaiknya Anda mempersiapkan perlengkapan pembungkus khusus kamera, agar bisa menangkap gambar di bawah laut, atau Anda juga bisa mempersiapkan kamera bawah laut. Dan sebaiknya juga Anda persiapkan skill fotografi Anda. Karena untuk mengambil gambar dibawah laut tidak segampang mengambil gambar seperti biasanya.

3. Bawalah Perlengkapan Pelindung Badan

Kebanyakan destinasi wisata yang akan Anda temui di Raja Ampat adalah wisata laut, jadi sediakan perlengkapan pribadi seperti sunscreen, sunblock, topi serta kaos yang nyaman untuk suasana pantai.

4. Membawa Anti Nyamuk

Kawasan wisata Raja Ampat boleh dibilang masih alami, jadi banyak juga nyamuk yang akan menggangu kenyamanan wisata Anda, untuk itu dianjurkan bawalah obat nyamuk dan obat anti malaria.

Itulah tips mengenai bagaimana cara mengunjungi wisata raja ampat, semoga bermanfaat

Source : https://www.twisata.com/kepulauan-raja-ampat-objek-wisata-menarik-di-papua/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar