Minggu, 03 Mei 2015

Aplikasi Smartphone Android

1. Alarm Can Wake Up

Aplikasi ini mempunyai kelebihan dibandingkan alarm yang sudah anda di smartphone sobat, karena akan berhenti apabila sobat dapat menjawab soal matematika yang diberikan oleh aplikasi ini. sehingga memaksa sobat untuk bangun dan berfikir untuk dapat menghentikan alarm tersebut, kalau mungkin alarm bawaan dari smartphone bisa kita matikan hanya dengan menggeserkan layar atau menekan tombol pada smartphone sobat, tidak dengan aplikasi ini. jadi sobat yang biasa malas untuk bangun akan dipaksa bangun tepat waktu. Untuk mendapatkan aplikasi ini dapat sobat download di sini.

2. Photo Speak

Aplikasi yang satu ini bisa membuat gambar di HP sobat bisa berbicara sangat keren bukan, jadi apabila sobat mempunyai foto maupun gambar kartun, foto atau gambar kartun tersebut bisa mengucap sesuatu. aplikasi ini bisa tergolong aplikasi Lucu android. sobat bisa memiliki aplikasi ini dengan mendownloadnya secara gratis disini.

3. Photo Warp

Aplikasi Photo Warp mempunyai fungsi untuk menciptakan editan gambar wajah aneh, dengan cara menggerakan piksel gambar menggunakan kursor, dengan aplikasi ini sobat bisa berkreasi merubah gambar wajah seperti melebarkan bibir, membesarkan kepala dan masih banyak lagi fitur yang bisa sobat dapatkan untuk berkreasi dengan foto sobat, ukuran filenyapun tergolong kecil sekitar 949 KB. Untuk mendapatkan aplikasi ini sobat bisa download disini

4. Weaphones Gun Simulator Free

Pada saat artikel ini saya buat, aplikasi ini sudah digunakan oleh 207.800 user. Dengan aplikasi ini  sobat bisa beraksi seperti layaknya Rambo atau Steven Seagal, apabila sobat belum pernah memiliki senjata api, Kini saatnya sobat bersimulasi dengan menggunakan perangkat smartphone sobat yang sudah di instal aplikasi unik android ini. dalam aplikasi ini sudah disediakan beberapa jenis senjata yang didesain realistis mirip senjata aslin dengan dengan Suara yang realistis, Flash, Smoke dan Efek Recoil dan juga dapat berinteraksi secara penuh maupun mengontrol, akan membuat sobat serasa sedang bertempur dengan menggunakan senjata asli. Grafis yang disuguhkan dengan detail dengan mengagumkan Full HD Graphics serta dapat dirotasi.
Ukuran file aplikasi ini hanya 33 MB yang bisa didapatkan di Google Play, Untuk dapat menggunakan aplikasi ini sobat harus  memiliki OS android minimal 2.2 keatas.

 5. Finger Print Lock

Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengunci smartphonenya sobat dengan sidik jari, dengan aplikasi ini siapapun tidak akan bisa membuka kunci smartphone sobat, tanpa ijin dari shobat tentunya. jadi sobat juga tidak perlu khawatir lupa dengan password dari smartphone sobat, karena menggunakan sidik jari sobat sendiri untuk bisa membukanya.

6. Auto SMS

Aplikasi ini dapat difungsikan sebagai penjadwalan dalam sobat mengirim sms, jadi dengan aplikasi ini sobat bisa mengatur jam berapa sms sobat akan dikirim. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan fitur yang bisa membalas sms secara otomatis dan juga melakukan hal-hal lain.

7. Transparent Screen Pro

Aplikasi ini akan membuat layar smartphone sobat menjadi transparan. keren yaaaa, silahkan sobat coba.

8. Anti Mosquito

Ini adalah merupakan aplikasi smartphone  anti nyamuk. tetapi jangan sobat tanya saya bagaimana cara menggunakannya silahkan sobat coba sendiri. heheheheh.

9. Don't Touch My Droid

Aplikasi smartphone yang satu ini untuk sobat yang tidak mau smartphone sobat disentuh orang lain kecuali sobat. Apabila ada orang lain yang mencoba menyentuh smartphone android sobat maka alarm akan berbunyi.

10. Solar Charge

Aplikasi Solar Charge ini memungkinkan sobat untuk dapat melakukan pengisian baterai dengan bantuan sinar matahari. biar sobat tidak penasaran silahkan dibuktikan yaa sob.

11. Zombie Booth

Aplikasi yang satu ini bisa dapat merubah foto sobat menjadi zombie, bahkan bisa juga merubah foto sobat menjadi separuh zombie separuh manusia.
Sekian Ulasan mengenai aplikasi smartphone Android yang dapat didapat secara gratis dan unik, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar