Sabtu, 30 Mei 2015

Pengertian Web Hoting

Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas mengenai pengertian Web Hosting, sudah pada tau bukan apa itu web hosing, kalau belum tau ok saya akan mengulasnya pada artikel berikut ini, langsung saja pada topik permasalahan.

Pengertian Web Hosting

Web Hosing Merupakan sebuah server yang digunakan untuk menampung file - file situs web, supaya dapat ditampilkan ke internet, jadi sebenarnya website hanyalah sekumpulan file HTML saja. Penyedia layanan web hosting pun dewasa ini mulai menjamur, hal itu dekarenakan menjamur pula situs - situs yang ada di Internet. guna memenuhi kebutuhan akan layanan hosting biasanya pihak pengelola hosting akan membuat paket - paket hosting diantaranya sebagai berikut :

Paket - Paket Hosting

1. Personal

Paket Hosting ini digunakan untuk keperluan situs - situs kecil, dengan data yang kecil, dan juga kunjungan ke situs ini tidak terlalu banyak.

2. Bussines

Paket Hosting ini digunakan untuk situs - situs dengan file situs yang lumayan besar dibandingkan dengan paket personal.

3. Corpporate

Paket Hosting ini merupakan paket yang cukup besar untuk saya pribadi, dan harganya juga lumayan tinggi, biasanya paket ini di gunakan untuk situs - situs yang menampilkan file - file multimedia.

Itulah ulasan mengenai web hosting, semoga ulasan tadi bisa bermanfaat bagi kita semua. terima kasih telah membaca artikel yang saya buat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar