Minggu, 03 Mei 2015

Gunung Bromo

Gunung Bromo memang menjadi magnet tersendiri bagi para traveller baik di Indonesia maupun manca negara, gunung yang terletak di Propinsi Jawa Timur ini memang sangat menarik untuk dikunjungi utamanya bagi anda yang sedang berlibur bersama keluarga, rakan kantor, pacar atau teman – taman anda yang lain.
Kami dari visitprobolinggo memberikan beberapa pilihan mengenai Paket Wisata ke Kawasan Gunung Bromo ini, dengan harga yang sangat murah, dan anda pasti tidak akan kecewa, karena kami memberikan service secara maksimal. untuk kepuasan Anda,

Paket Wisata Bromo Exclusive

Paket wisata yang satu ini bisa menjadi pilihan anda untuk berwisata ke kawasan Gunung Bromo. Kami dari visit probolinggo memberikan layanan Paket Wisata Bromo – Exclusive  ( dijemput di penginapan ), dengan harga murah, berangkat dari Penginapan  ke lokasi tujuan, minimal untuk 6 orang pengunjung, anda juga tidak perlu repot – repot untuk memasak, mencari penginapan dan antri untuk membeli tiket, karena pada paket ini kami sediakan Tiket masuk Gunung Bromo. Paket wisata ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai waktu sedikit untuk berlibur karena kesibukan anda sehari – hari.
Baca Juga : Penginapan di Bromo

Fasilitas Bromo Tour Exclusive

Lokasi Tujuan Bromo Tour Exclusive

  • Kawah Gunung Bromo

Kawah Gunung Bromo menurut cerita berasal dari letusan Gunung Tengger, Untuk mencapai Kawah Bromo wisatawan harus menaiki anak tangga yang berjumlah sekitar 250 an. Jalan yang di lalui adalah pasir dan akan melewati Pura Suci Suku Tengger yang biasanya di gunakan untuk perayaan Yatya Kasada atau Upacara Kasodo
  • Pasir Berbisik Gunung Bromo

Hamparan pasir di Pegunungan yang memukau membuat rindu para wisatawan yang berkunjung kesana, tempat wisata ini sangat populer apalagi sejak dijadikan tempat shooting film Pasir Berbisik yang dibintangi Dian Sastro Wardoyo. Sepanjang mata memandang, hanya ada pasir di Gunung bukan pasir pantai yang biasa kita lihat. Begitu kontras dengan pemandangan Savana di Bukit Teletubbies yang hijau.
  • Padang Savana Bukit Teletubbies

Di kenal dengan nama Lembah Jemplang Padang Rumput Savana Gunung Bromo . Anda akan merasa begitu tenang dan nyaman karena pesona keindahan padang rumput savana dan suhu yang begitu sejuk. Menyaksikan padang rumput savana gunung bromo menghijau, seolah membuat lelah raga atau bisa juga melupakan kesibukan hari hari di tempat kerja. dinamakan Bukit Teletubbies karena mirip dengan perbukitan yang ada di film anak – anak Teletubbies
  • Penanjakan Bromo

Menyaksikan keindahan pemandangan Bromo Sunrise yang telah terkenal di seluruh dunia. merupakan salah satu hal yang paling berkesan saat liburan di Bromo. Pengunjung rela bangun di pagi hari bagi mereka yang menginap di Penginapan Kawasan Gunung Bromo untuk menyaksikan keindahan pemandangan Bromo Sunrise ini. Pananjakan 1 Bromo terletak di Desa Wonokitri, Kecamatan Tosari, Kabupaten Pasuruan yang Merupakan Point View yang merupakan tempat favorit wisatawan untuk menikmati Sun Rise atau Matahari Terbit di Gunung Bromo, Untuk sampai di tempat ini  pengunjung dapat menyewa Jeep , karena untuk mencapai Gunung Penanjakan 1  jalannya cukup sempit dan jalur yang cukup ekstrim. Dengan melewati Lautan Pasir yang indah dan hamparan kaldera yang menakjubkan. Puncak Penanjakan 1  merupakan titik tertinggi untuk melihat sunrise di kawasan pegunungan Bromo Tengger, Sedangkan Penanjakan 2 Bromo letaknya lebih renda dan mempunyai sudut pandang yang berbeda dengan Penanjakan 1.
  • Wisata Kebun Strowbbery

Dataran tinggi tengger, tidak hanya menawarkan keelokan kebudayaan dan pemandangan alamnya, dibidang pertanian atau Agrowisata juga ditemui wisata yang mampu memberikan nuansa berbeda untuk liburan anda. Pengunjung bisa langsung memilih dan memetik buah strawberry langsung dari tangkainya di Kebun Strowbery Gunung Bromo. anda bahkan bisa langsung mencicipi manisnya Strawbery khas Bromo. Buah Strawbery dari Bromo ini berbeda dengan daerah lain.yang membedakan strawberry di lereng Bromo dengan daerah lain, strawberry di lereng Bromo, memiliki rasa yang legit, berwarna merah merona. Selain itu aroma buah yang sangat menggoda selera. Jika anda berkunjung ke salah satu  gunung tercantik di dunia ini, tidak ada salahnya jika menikmati sensasi manis legitnya buah strawberry lereng Bromo.

Tips Berwisata Ke Gunung Bromo

Berikut ini merupakan tips yang direkomendasikan apabila anda akan berkunjung ke Gunung Bromo, diantaranya :

1. Pilih Waktu Yang Tepat

Untuk menikmati suasana pemandangan Gunung Bromo yang sempurna Anda usahakan anda pilih waktu pada waktu musim kemarau, karena Anda dapat menikmati matahari terbit yang sempurna, akan kekurangan apabila Anda memilih waktu di musim kemarau anda akan kehilangan pemandangan padang savana yang menghijau, jadi anda bisa menentukan sendiri kapan anda berkunjung ke Gunung Bromo dan prioritas pemandangan mana yang akan Anda pilih kesempurnaan matahari terbit atau pemandangan padang savana yang menghijau.

2. Jaga Kondisi Fisik

Medan Gunung Bromo memang tidak seextrim apabila anda melakukan kegiatan Adventure, akan tetapi apabila Anda berkunjung kekawasan ini, kami menyarankan untuk menjaga kondisi fisik Anda karena suhu dari Gunung Bromo yang lumayan dingin apalagi pada musim kemarau kadang membuat Anda tidak bisa menikmati suasana Bromo dengan masimal, jadi sebelum Anda berwisata jaga kondisi tubuh anda supaya tetap fit.

3. Persiapkan Perlengkapan Pribadi dan Pendukung

Cuaca Gunung Bromo yang sangat dingin memerlukan persiapan khusus agar anda tetap nyaman menikmati panorama pemandangan yang ditawarkan, berikut ini merupakan beberapa perlengkapan pribadi yang wajib anda persiapkan sebelum berangkat, atau mungkin apabila anda tidak sempat menyiapkan anda bisa menyewa perlengkapan pribadi dibawah ini agar tidak merepotkan anda di rumah.
  • Jaket Yang Tebal
  • Kaos Kaki
  • Syall
  • Sepatu
  • Sarung Tangan
  • Masker
Sementara untuk perlengkapan pendukung Anda dapat menyiapkan sendiri dirumah, antara lain :
  • Kamera
  • Tripod
  • Makanan Ringan

4. Memesan Akomodasi Jauh – Jauh Hari

Banyaknya pengunjung yang akan berwisata ke Gunung Bromo, apalagi pada musim liburan membuat persediaan akomodasi sudah habis terbooking, untuk itu kami menyarankan untuk memesan paket wisata Gunung Bromo jauh – jauh hari sebelum anda berangkat ke Gunung Bromo. selain Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah, tentunya Anda akan bisa berwisata dengan aman tanpa mencari – cari akomodasi lagi

5. Carilah Sewa Mobil Dari Arah Probolinggo, Malang Atau Surabaya

Agar perjalanan anda nyaman dan tidak mengalami tersesat di tengah perjalanan, Kami merekomendasikan untuk anda menyewa kendaraan dari arah Probolinggo, Malang atau Surabaya, jadi Anda nanti akan dijemput dari Terminal Probolinggo, Terminal Malang, Terminal Surabaya, Stasiun Surabaya, Stasiun Malang, Stasiun Probolinggo atau Bandara Juanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar