Jumat, 22 Mei 2015

Tips membuat Toko Online

Dunia bisnis online memang sangat marak dewasa ini tidak menutup kemungkinan para penggiat bisnis offline yang sekarang mencoba melakukan expansi ke bisnis online, berikut ini saya akan mencoba menguak sedikit tips mengenai membuat toko online sebagai pemasaran barang - barang yang akan dijual untuk keperluan Anda.

Membuat website yang menarik sehingga para pengunjung situs anda akan merasa betah berlama - lama, mengunjungi situs anda.

Menguasai SEO, hal ini memang wajib sekali dikuasai oleh para internet marketing, karena dengan cara ini, kita dapat mempromosikan produk - produk kita di internet dengan cara yang mudah dan murah.

Tentukan target keywood, dengan menargetkan keyword yang dibidik tentunya bisnis toko online anda kan semakin banyak pengunjung.

Buat artikel atau kontent website dengan semenarik mungkin, hal ini akan membuat pelanggan anda akan merasa tercerahkan dengan isi dari kontent - kontent yang anda buat.

Atur pembukuan dengan benar, dengan mengatur pembukuan yang benar, maka toko online anda akan semakin berkembang,

Itulah ulasan singkat mengenai bagaimana membuat toko online supaya ramai pembeli.

1 komentar:

  1. untuk toko online yang lebih mudah lagi tanpa membuat website bisa gabung di www.shopious.com . Pusat toko online terlengkap dan teraman :D bisa punya website sendiri disana :D

    BalasHapus